Dapat $10 dalam 10 hari dari adsense

Assalamualaikum...

Kembali mengulas masalah Google Adsense, entah kenapa saat ini lagi demen dengan Google Adsense. Sebelumnya saya sudah diterima google adsense dengan mudah, meskipun dengan usaha yang sangat panjang.

Sore tadi ngecek akun Google Adsense, sedikit bikin lesu. Isinya kosong melompong,  cuma tiga buah angka 0 yang terlihat sangat jelas. Dari penampakannya, cuma ada record dari Adsense For Content, itupun cuma ada 28 page impresion tanpa ada klik satupun. Dari lahan adsense yang lain seperti Adsense For Domains, Adsense For Search, dan Adsense For Feeds tidak ada data yang muncul, artinya tidak ada satupun dari lahan tersebut yang tersentuh. Sepertinya harus lebih berusaha untuk cari high paying keyword adsense tahun 2010 ini. 

Untuk penampakan saldo adsense saya hari ini bisa di pelototi di bawah ini.




Itu curhat saya hari ini. Meskipun tidak ada pemasukan, tapi tidak menyurutkan niat dan usaha saya. Coba untuk cek earning Google Adsense dengan filter All Time. Cukup menggembirakan, yah..untuk pemula seperti saya earning Google Adsense sebesar $10.4 cukup menghibur. Earning sebesar $10 tersebut saya dapatkan dalam kurun waktu kurang lebih 10 hari sejak saya diterima Google Adsense (saya lupa pastinya, males juga ngecek back..hehe...).

Pemasukan terbesar saya dapatkan dari Adsense For Domains (AFD). Yahh...kata para master Adsense, AFD merupakan cara termudah, entah benar atau tidak saya belum bisa membuktukan. Kembali ke hasil adsense $10 dalam 10 hari, jadi satu hari dapat $1, kecil banget ya..??? Tapi lumayan lah....

Berikut skrinsut-nya...



Itu saya dapatkan dari 2 buah domain yang saya parkir di Adsense. Hari ni saya membuat lagi 2 buah domain dengan domain gratisan.
Berikut contoh domain untuk Adsense For Domain yang sudah saya buat :

http://mesothelioma-against.co.cc
http://debtconsolidation-web.co.tv
http://manchester-united.co.tv
http://securedloans-tips.co.cc

Untuk melihat hasilnya, silakan copy pada address bar browser kamu.
Terima kasi buat kunjungannya hari ini. Untuk saran dan komentar silakan masukkan di form komentar di bawah.
Wassalam....