Hidup Takkan Terasa Hidup

Kembali....

Berkutat dengan seabrek tugas yang tak kunjung selesai...mengerjakan disela-sela kerja. Saat ini, pukul 23.12 ditunjukkan oleh jam di dinding tempat ku bekerja. Dengan puluhan tombol keyboard di depan mata, LCD yang semakin hari semakin membuat mataku perih, kertas kertas berserakan seakan memberikan perintah untuk membereskan semuanya, namun ku tak perduli. Uang receh di dalam potongan botol air mineral, serta sebotol minuman yang sudah kosong.

Sampai kapan aku harus menghadapi keseharian seperti ini? Mungkin tak pantas ku berkata seperti itu, karena di satu sisi aku membutuhkan semua ini. Untuk membantu orng tua, paling tidak untuk memenuhi kebutuhan ku sendiri.  

Sedikit mengenang semua yang telah ku lakukan hari ini. Sendiri disela-sela tawa. Seseorang pergi dan pergi, namun seseorang yang lain tetap teguh berdiri di sampingku untuk memberi dukungan padaku. Alunan lagu "Voice Of The Winds" yang ku putar dan ku dengar melalui speaker komputer di temapt ku bekerja semakin membuat dalam dan jauh diri ini menelaah semua jalan di depan dan di belakang.

Terima kasih ku untuk semua kawan yang telah memberikan tawa pada ku, namun ku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberi ku tangis. Tanpa kalian, hidup takkan terasa hidup...