Gue sombong,Gue hancur


Nyesel abiss.......kenapa bisa mpe kaya gtu..??
Karena merasa bisa dikiiiit aja udah sok jago. Ngomong sok bisa n ngeledekin temen (maksudnya becanda..) padahal si "gue" ini masik nggak bisa apa2....ngomong aja masih belepotan..kaya gitu apa yang mau di banggakan..?

Hari tu ngumpul sama "temen" ( -tapi rival juga- ) ... si "gue" ni sama "temen tapi rival" ditantangin buat nyolong mangga... Mangganya mantab gan, ranum, matang...kaya dara yang lagi fresh ( hush ngomong apaan..?). Tanpa pikir panjang n tanpa ada rasa curiga sedikitpun "si gue" menyetujui ajakan si "temen tapi rival". Nah pendek kata si "teman tapi rival" lah yang duluan nyolong tu mangga...dengan tehniknya sendiri..si "gue" melongo aja..dia mikir wuih..hebat ni cara nylongnya....Giliran selanjutnya si "gue" lah yang nyolong tu mangga...karena merasa tidak ingin kalah...si "gue" mengeluarkan semua kemampuan dan tehnik rahasianya. Dia tidak tahu kalau si "teman tapi rival" sedang memperhatikannya dan mempelajari semua tehnik si "gue" secara diam-diam. Habis deh semua ilmunya di copy sama si "teman tapi rival".
Maksudnya...kita jangan pernah menganggap remeh orang lain, meskipun kita punya ilmu yang lebih... Tetap low profile n menghargai serta memperdalam ilmu dan tehnik..itulah yang harusnya di tanamkan...
Ibarat pepatah "SEPERTI PADI, SEMAKIN TUA DAN BERISI, MAKA SEMAKIN MERUNDUK"..

Sudah ngertikan bro apa maksud saya. Keep your music flow and feel it...

~soul of music~

dedicated for "Anthem For Guns"