Ngapain aja hari ini..???

Melelahkan...setelah beberapa hari blog ini tidak juga terisi, kalo mau dibilang sibuk lumayan sibuk sih....tapi ada juga waktu senggang di sela-sela kesibukan...kalo nggak gimana mau nulis halama ini..??? haha..

Sedikit ngebanyol sih...udah jarang banget nih tertawa lepas karena bahagia....sedihh....aja bawaannya. Soalnya...ada deh,,,kayanya nggak bisa di ceritain dulu...


Aku cuma bisa tersenyum dan menahan sisa sisa kekesalan di hati, mau curhat tapi kemana? blog ini mungkin ya, peduli amat ada yang mau baca ini apa nggak...


Kembali ke meja kerjaku yang sedikit sempit karena penuh sama keyboard, desktop, printer+mesin fax...rokok m*rlboro, n juga asbak di sisi kanan...Mau ngapain ya dengan semua itu, ya kerjain tugas lah, sambil mengharap gaji hasil kerja keras di awal bulan,,,,hasil nya apa tu duit gaji..??? Maunya sih di tabung buat beli BASS....hueh...baru belajar neh....BASS BASS....would u be my wife? hahaha....konyol emang..

Buka-buka browser ,  liat comment n status d FB....gk ada yang menarik juga...*mungkin pengaruh badmood*.. LAnjuti aja baca komik Alive: The Final Evolution....